get app
inews
Aa Read Next : Raih PWI Jatim Award 2024, Bank Jatim Boyong Penghargaan Bidang Sport Achievement

Tim Futsal PWI Jawa Timur U-40 Menang, U-35 Kandas, Ini Hitungan Peluang Lolos

Selasa, 22 November 2022 | 18:38 WIB
header img
Tim Futsal PWI Jawa Timur U-40 berhasil menjaga peluang ke babak selanjutnya. Kemenangan ini membuktikan keseriusan tim Futsal U-40 dalam menghadapi PORWANAS. Foto iNewsSurabaya/arif

Jatim kini menempati posisi kedua dalam klasemen sementara Grup E dari sekali pertandingan yang sudah dilakoni. Posisi puncak klasemen sementara ditempati PWI Sulsel dengan nilai 3 dan selisih gol lebih bagus dibanding PWI Jatim, tapi Sulses sudah melakoni 2 laga.

Sedangkan Jatim masih punya peluang cukup besar untuk keluar sebagai juara Grup E. Syaratnya bisa menang atau minimal bermain imbang saat lawan Sumatera Selatan (Sulsel), Rabu (23/11/2022) besok.

Sumsel sendiri di laga perdananya kalah WO atas Sulsel pada Senin (21/11/2022). Sulsel pun pasti akan tampil habis-habisan saat lawan PWI Jatim guna bisa bersing lolos persempat final dengan status runner-up terbaik.

Raja Siahaan, manajer tim PWI Jatim U-40 memberi apresiasi atas usaha dan kerja keras yang sudah dilakukan Arif Ardliyanto dkk yang berujung kemenangan.

"Saya berterima kasih kepada tim ini (PWI Jatim U-40) yang sudah menunjukan kerja keras dan usaha maksimal. Hasilnya bisa menang, sempat senam jantung tadi," sebut Raja Siahaan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut