get app
inews
Aa Read Next : Bangun Dua Apartemen Mewah di Pakuwon Mall, Pakuwon Group Gelontorkan Investasi Rp1,2 Triliun

Buruan! Pakuwon Group Gelar Pameran, Ada Promo Cash Back Lebih dari Rp 1 Milyar

Rabu, 23 November 2022 | 16:31 WIB
header img
Direktur Marketing Pakuwon Sutandi Purnomosidi (tengah), bersama Marketing Manager Pakuwon Group Liliani Harsono (kanan) dan GM Marketing Pakuwon Hario utomo, di Apartemen La Viz Mansion, Rabu (23/11/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Pakuwon Group kembali menggelar Pakuwon Group Year End Property Exhibition 2022 di Fashion Pakuwon Mall Surabaya Barat. Pameran produk-produk terbaik di Surabaya Barat, Pusat, dan Timur ini digelar mulai tanggal 23 — 27 November 2022. 

Dalam pameran ini, Pakuwon Group memberikan sejumlah tawaran promo yang cukup menggiurkan. Salah satunya yakni cash cack lebih dari Rp 1 Milyar.

Selain itu, ada free interior, free biaya KPR / KPA dan free BPHTB. Bonus berlimpah juga menanti calon pembeli, diantaranya iPhone 14 Pro Max, Logam Mulia, elektronik, hingga Xpander.

Direktur Marketing Pakuwon Sutandi Purnomosidi mengatakan, saat ini merupakan moment terbaik bagi masyarakat untuk membeli properti idamannya. 

Menurutnya, ada 3 hal indikatornya kenapa harus memanfaatkan momen ini. Pertama, tingginya tingkat inflasi yang akan membuat semua harga properti akan segera naik. Kemudian adanya kenaikan suku bunga yang dipicu oleh ekonomi global, sehingga suku bunga KPR akan segera naik menjulang. Selanjutnya insentif BPHTB hingga 50% dari pemerintah.

"Dengan 3 indikator tersebut, maka saat ini merupakan moment terbaik untuk memiliki properti sebelum harganya akan segera menjulang naik," katanya saat ditemui di Apartemen La Viz Mansion, Rabu (23/11/2022).

Sutandi menuturkan, untuk membeli rumah atau apartemen harus mempertimbangkan beberapa hal. Seperti lokasi yang strategis, memiliki akses terbaik serta lingkungan dengan fasilitas lengkap. Produk yang sudah siap huni karena bisa langsung ditinggali, terutama yang mau sekolah, ngopi, nonton, ngafe, belanja, olahraga sampai healing hanya selangkah dari hunian, hemat waktu dan biaya transport.

"Rumah siap huni dengan fasilitas bintang lima, Apartemen fasilitas lengkap siap huni diatas mall, Office dan ruko siap bisnis di lokasi premium, semua ada di Pakuwon Group," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut