get app
inews
Aa Read Next : Bangun Dua Apartemen Mewah di Pakuwon Mall, Pakuwon Group Gelontorkan Investasi Rp1,2 Triliun

Buruan! Pakuwon Group Gelar Pameran, Ada Promo Cash Back Lebih dari Rp 1 Milyar

Rabu, 23 November 2022 | 16:31 WIB
header img
Direktur Marketing Pakuwon Sutandi Purnomosidi (tengah), bersama Marketing Manager Pakuwon Group Liliani Harsono (kanan) dan GM Marketing Pakuwon Hario utomo, di Apartemen La Viz Mansion, Rabu (23/11/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Tidak hanya rumah dan fasilitas yag sudah jadi, pada kesempatan kali ini pembeli juga dimanjakan dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh bank, mulai dari bunga yang terendah dan bebas biaya - biaya bank. 

"Prosesnya pun saat ini sangat mudah tanpa ribet. Tetapi semua kemudahan-kemudahan ini tidak akan berlangsung lama, harus segera dimanfaatkan sekarang juga," tegas Sutandi. 

Dalam hal ini, Pakuwon Group didukung seluruh bank-bank ternama penyedia fasilitas kredit, antara lain BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, UOB, Bank Danamon, Bank OCBC NISP, Bank Permata, BNI, BRI, BTN. 

"Kami mengundang anda bersama keluarga segera datang ke event kami ini, atau segera kunjungi showunit/show house Pakuwon Group, mengingat produk yang ditawarkan sangat terbatas dan sangat spesial. It’s the perfect time to buy! Waktunya memiliki hunian idaman Anda, rumah/apartemen dengan fasilitas bintang 5 di Pakuwon Group," tutup Sutandi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut