Kacau, Tim Futsal U-40 Jatim Dikerjai Panitia Pelaksana di PORWANAS Malang, Ada Apa?

Ambar Supriyanto
.
Kamis, 24 November 2022 | 19:16 WIB
Tim Futsal Jawa Timur U-40 mendapat teror yang tidak ditanggapi secara cepat oleh Panitia pelaksana. Ini menunjukan Panitia pelaksana tidak siap event ini. Foto iNewsSurabaya/ambar

MALANG, iNews.id - Pertandingan Tim Futsal U-40 Jawa Timur berjalan alot melawan Sumatera Utara (Sumut) U-40. Tim Futsal Jatim harus mengakui keunggulan Sumut setelah diteror kartu UKW (Uji Kompetensi Wartawan). 

Teror yang dilayangkan tim Sumut langsung mempengaruhi  pola permainan Jatim. Protes tersebut juga tidak mendapatkan penanganan dari tim panitia. Apalagi dalam pertandingan tersebut tidak ada panitia yang mengatur jalannya pertandingan. 

"Saya minta maaf sebagai orang yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan PORWANAS ini," kata Erwin Muhammad, Panitia Besar (PB) PORWANAS Jawa Timur. 

Erwin mengaku banyak kekacauan pelaksanaan event ini, beberapa cabang olahraga juga melakukan protes yang sama. "Saya sebelum ke Futsal sini juga di telpon cabor badminton. Persoalannya sama, ada masalah pelaksanaan pertandingan," ujarnya. 

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini