get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Jatim Tak Mampu Penuhi Target Gubernur, Jabar Hattrick Juara Umum Porwanas Malang

Sabtu, 26 November 2022 | 19:30 WIB
header img
Jawa Timur gagal memenuhi target juara umum Porwanas Malang yang ditentukan Gubernur Khofifah Indar Parawana. Juara umum diraih Jawa Barat segera terus menerus. Foto iNewsSurabaya/ist

Sebagai apresiasi, Hilman memenuhi janjinya, yakni langsung menyerahkan uang "keperetan" sebesar Rp 5 juta untuk setiap keping medali emas yang berasal dari kantong pribadi.

"Sekali lagi terima kasih atas perjuangannya. Prestasi ini wujud kerja keras bersama," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Siwo PWI Jabar, Brilliant Awal, juga menyampaikan rasa bangganya atas pejuangan atlet yang bertarung.

"Alhamdulillah, kita membawa pulang lagi Piala Presiden, dan bahkan piala ini tak akan ke mana-mana, akan selalu ada di lemari Kantor PWI Jawa Barat. Semua berkat semangat dan kerja keras seluruh anggota kontingen Jabar dan doa anggota PWI Jabar," ucapnya.

Jawa Barat pada Porwanas kali ini mengikuti cabang olahraga bulu tangkis, atletik, biliar, futsal, bridge, catur, e-sport, tenis meja, tenis lapangan, karya tulis, dan fotografi.

Selain itu, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Jabar juga turun di ekshibisi karaoke dan tenis meja. Bahkan, IKWI PWI Jabar meraih medali emas di karaoke. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut