get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Tak Puas Permainan Bajol Ijo Lawan Persis Solo, Aji Santoso Evaluasi Tim

Minggu, 27 November 2022 | 21:01 WIB
header img
Persebaya menang melawan Persis Solo di stadion Manahan Solo. Meski demikian, Pelatih Persebaya Aji Santoso masih belum puas dengan permainan anak asuhnya. Foto iNewsSurabaya/ist

SOLO, iNews.id - Persebaya Surabaya tampil superior saat mengalahkan Persis Solo  pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu sore (26-11-2022). Bajol Ijo berhasil menaklukan perlawanan Persis Solo dengan skor telak 5-1.

Gol tim anak asuh Aji Santoso tersebut dicetak oleh Alta Ballah, Higor Vidal, Muhammad Hidayat, Silvio Junior dan Saiful. Gol Laskar Sambernyawa di cetak oleh Samsul Arif Munif. Laga persahabatan di gelar di tengah ketidak pastian kompetisi yang terhenti karena tragedi  Kanjuruhan yang menelan banyak korban jiwa. 

Usai laga uji coba Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya saat mengalahkan Persis Solo. Menurut Pelatih asal Malang tersebut tetap ada evaluasi sebelum terjun ke kompetisi.

"Semua sisi harus kami evaluasi, baik segi pertahanan, penyerangan maupun transisi, termasuk fisik harus ada evaluasi," kata Aji Santoso usai laga.

"saya ingin di kompetisi nanti anak-anak dengan kondisi yang sangat siap," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut