Logo Network
Network

UNIQLO Tebar Promo Nih, Cek Penawaran Menariknya

Ali
.
Senin, 28 November 2022 | 14:35 WIB
UNIQLO Tebar Promo Nih, Cek Penawaran Menariknya
Anya Geraldine dan Reza Rahadian, dua public figur fans UNIQLO. Foto/Dok Uniqlo

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO kembali menyelenggarakan program ARIGATO INDONESIA PROMOTION WEEK. Program promo ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pelanggan setianya yang telah menjadikan koleksi LifeWear sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari.

Dalam program ini UNIQLO telah menyiapkan berbagai penawaran khusus serta special deals yang hanya berlaku selama periode 25 November - 1 Desember 2022 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia.

“Hingga kini, antusiasme masyarakat terhadap koleksi LifeWear dari UNIQLO selalu baik sejak pertama kali kami hadir di Indonesia dan feedback yang didapatkan juga sangat positif. Untuk itu, kami ingin memberikan apresiasi kami secara tulus kepada seluruh pelanggan setia kami karena telah menjadikan UNIQLO sebagai bagian dari kehidupan mereka. Sekali lagi, ARIGATO INDONESIA!,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing and E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia.

Konsep LifeWear yang dibawa UNIQLO melalui pakaiannya yang basic dengan model dan desain timeless dan mudah dipadu padan, bisa digunakan kapan saja dimana saja serta selalu cocok untuk menemani aktivitas setiap penggunanya di kehidupan sehari-hari.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini