get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Para Mariners Bikin ABK di Eks Lokalisasi Dolly Tersenyum

Jum'at, 10 Desember 2021 | 17:21 WIB
header img
Direktur Keuangan, SDM, dan Umum Pelindo Marines, Lia Indi Agustiana, mengajak belajar dan bermain Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Kelompok Belajar (KB) Nusantara Kita yang berlokasi di eks-lokalisasi Gang Dolly, Surabaya, Jumat (10/12/2021). (Foto: Pelindo Marines for iNewsSurabaya)

SURABAYA, iNews.id – Para mariners (sebutan pegawai Pelindo Marines), meyapa Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di kawasan eks-lokalisasi Gang Dolly, Jumat (10/12). 

Kedatangan mereka menghangatkan suasana anak-anak Kelompok Belajar ABK Nusantara Kita dan Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang menghuni gang fenomenal di kota Surabaya.

Direktur Keuangan, SDM, dan Umum Pelindo Marines, Lia Indi Agustiana, mengatakan kedatangan pegawai Pelindo Marines, anak usaha BUMN Pelindo ini untuk menyalurkan donasi sekaligus memperingati Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia.

Sesuai dengan tema peringatan Hari HAM Sedunia Tahun 2021, yakni Equality – Reducing inequalities, advancing human rights (Kesetaraan – Mengurangi ketidaksetaraan, memajukan HAM). 

"Pelindo Marines ingin merefleksikan makna yang dalam dari tema tersebut, bersama adik-adik yang berkebutuhan khusus di Kelompok Belajar Nusantara Kita ini. Tentunya juga bersama para tokoh warga penggerak yang peduli dan para pendidik yang luar biasa tugas dan pengorbanannya di sini,” katanya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut