get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Cannavaro Sebut Real Madrid Tak Masuk Hitungan Juara Liga Champions

Sabtu, 11 Desember 2021 | 07:52 WIB
header img
Mantan pemain Real Madrid, Cannavaro memprediksi tim berjuluk Los Blancos tidak masuk dalam hitungan menjadi juara Liga Champions.(Foto : iNewsSurabaya/MNC Media)

SURABAYA, iNews.id – Legenda Timnas Italia, Fabio Cannavaro memprediksi tim yang akan menjuarai Liga Champions 2021/2022. Menurut mantan pemain Real Madrid itu, tim berjuluk Los Blancos itu tidak masuk dalam hitungannya. 

Menurutnya, di musim Liga Champions tahun ini, Real Madrid dinilai masih kalah siap dibandingkan klub dari Liga Inggris.

"Real Madrid melakukannya tiga tahun berturut-turut, yang merupakan pencapaian bersejarah bagi klub dan Zidane. Tetapi untuk memenangkan Liga Champions, Anda membutuhkan banyak hal untuk berjalan sesuai keinginan Anda. Bagi saya, klub-klub Inggris lebih siap,” kata Cannavaro kepada Walfoot, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (10/12/2021).

Sesuai dengan perkataan Cannavaro, klub Liga Inggris memang tampak digdaya di Liga Champions 2021/2022. Ada empat tim yang memastikan lolos ke 16 besar, yakni Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Liverpool. Bahkan tiga nama terakhir berhasil lolos sebagai juara grup.

Bicara tentang siapa tim dari Liga Inggris yang sangat mumpuni untuk meraih tropi Liga Champions, Cannavaro menilai Chelsea akan mampu mempertahankan gelar juaranya berkat karakter bermain yang kuat di bawah asuhan Thomas Tuchel.

"Saya pikir Chelsea bisa melakukannya (mempertahankan gelar mereka). Mereka memiliki manajer hebat dalam diri Thomas Tuchel, dan tim yang sangat bagus,” pungkasnya.

Meski Chelsea sendiri lolos sebagai runner-up di Grup H. Mereka sempat menjadi pemimpin grup saat meraih kemenangan telak atas Juventus 4-0 di matchday kelima.

Sayangnya, Chelsea harus memberikan singgasana juara grup ke Juventus setelah Romelu Lukaku cs hanya memetik hasil imbang 3-3 saat melawan Zenit St Petersburg. Pada saat yang sama, klub Kota Turin itu menang 1-0 melawan Malmo.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut