get app
inews
Aa Read Next : Jens Raven Bersinar di Kualifikasi Piala Asia U-20, Shin Tae-yong Kaji Kelebihan Sang Striker

Hajar Senegal, Inggris Tantang Prancis di 8 Besar Piala Dunia, Ini Strategi yang Disiapkan

Senin, 05 Desember 2022 | 08:27 WIB
header img
Timnas Inggris berhasil lolos ke babak 8 besar. Inggris bersiap menghadapi Prancis dalam lanjutan Piala Dunia. Foto Okezone

QATAR, iNews.id - Inggris tampil meyakinkan saat menghajar Senegal dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Three Lions julukan Inggris menang dengan skor tiga gol tanpa balas atas Senegal.

Laga antara Inggris vs Senegal digelar di Al Bayt Stadium, Qatar, Senin dinihari (5-12-2022) Inggris berhasil menaklukkan perlawanan Senegal dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Inggris di cetak oleh Jordan Henderson di menit ke-38, Harry Kane di menit ke-45+3 dan gol penutup Bukayo Saka di menit ke-57.

Kemenangan tersebut mengantarkan tim anak asuh Gareth Southgate melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Di babak 8 besar Three Lions sudah di nanti juara bertahan Prancis yang berhasil mengalahkan Polandia dengan skor 3-1.

Kedua kesebelasan bermain terbuka sejak menit-menit awal babak pertama. Jual beli serangan di peragakan kedua kesebelasan untuk mencuri gol kemenangan. Menit ke-22 Senegal hampir mencetak gol melalui sontekan Ismaila Sarr memanfaatkan bola liar di mulut gawang Inggris, namun sayang sontekan Sarr melambung di atas mistar gawang Inggris yang di kawal Jordan Pickford.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut