get app
inews
Aa Read Next : Surabaya dan Solo Tuan Rumah Piala AFF U-16 dan U-19 2024, Dua Stadion Megah Kota Pahlawan Dipakai

Brace Eber Bessa Bawa Laskar Tridatu Sikat Persita Tangerang, Bali United Merangsek ke Jalur Benar

Selasa, 06 Desember 2022 | 07:56 WIB
header img
Bali United mampu menundukan Persitara Tangerang. Bali terus merangsek pada posisi yang benar untuk berada pada jalur juara. Foto Okezone

SOLO, iNewsSurabaya.id - Juara bertahan BRI Liga I, Bali United harus susah payah saat mengalahkan Pendekar Cisadane dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-12. Laskar Tridatu menang dengan skor tipis 3-2 atas Persita Tangerang.

Bermain di Stadion Manahan Solo, Senin malam (5-12-2022) Bali United harus menunggu hingga menit akhir pertandingan untuk menaklukkan perlawanan Persita Tangerang dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan Tim anak asuh Stafano "Teco" Cuggura di cetak oleh M. Rahmat di menit ke-21 dan Brace Ebet Bessa di menit ke-59 dan menit ke-89. Sementara itu gol Persita Tangerang di cetak oleh Fahreza Sudin di menit ke-55 dan Agustin Cattaneo di menit ke-74.

Kemenangan tersebut membuat posisi Bali United merangsek ke peringkat kedua Klasemen sementara BRI Liga I dengan mengumpulkan 24 poin, selisih 1 poin atas pemuncak klasemen PSM Makassar yang mengumpulkan 25 poin.

Jalannya pertandingan

Babak pertama, Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi sejak babak pertama dimulai. Duel-duel keras terjadi sejak menit-menit awal babak pertama. Menit ke-21 Bali United berhasil mencetak gol melalui sundulan Muhammad Rahmat memanfaatkan umpan silang Eber Bessa, skor 1-0 Bali United unggul atas Persita.

Tertinggal Pendekar Cisadane mencoba bangkit dengan meningkatkan serangan ke area pertahanan Bali United untuk mencari gol penyama, namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United atas Persita tetap bertahan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut