get app
inews
Aa Read Next : HCML Pastikan Ketangguhan Rantai Pasokan Hadapi Ketidakpastian Situasi Ekonomi Global

RAKITA Luncurkan Produk Rak Fashion di Acara Distributor Day 2022, Ini Bentuknya

Jum'at, 09 Desember 2022 | 06:26 WIB
header img
RAKITA mengeluarkan produk rak ekonomis dan modern untuk kebutuhan masyarakat masa kini. Foto iNewsSurabaya/ist

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Saat ini Indonesia telah berhasil melewati masa kontraksi ekonomi pasca pandemi namun risikonya mulai bergeser ke arah gejolak ekonomi global yang menyebabkan inflasi dan supply disruption akibat efek dari perang Rusia-Ukraina. Selain itu adanya pengetatan kebijakan moneter di negara-negara maju juga berpengaruh. 

Untuk mendukung proses pemulihan ekonomi nasional serta melanjutkan mitigasi risiko terjadinya resesi, khususnya di sektor penyediaan barang, salah satu komponen industri perdagangan, yakni produk rak yang menjadi alat pendukung di sektor perdagangan pada department store, supermarket, swalayan maupun toko kelontong perlu menjadi salah satu perhatian. 

Menyikapi hal tersebut, RAKITA selaku produsen berbagai macam rak supermarket/rak minimarket/rak toko/rak swalayan turut hadir di tengah masyarakat untuk memberikan solusi bagi para konsumen dengan menyediakan berbagai bentuk rak yang sangat modern, harga terjangkau dan tentunya memiliki kualitas terbaik untuk menunjang perkembangan di bidang industri khususnya usaha retail dan resto.

Untuk meningkatkan target bisnisnya terutama di bidang usaha rak, RAKITA pada hari Rabu (7/12) mengadakan kegiatan Distributor Day yang berlokasi di kawasan pabrik RAKITA. Acara ini diadakan dalam rangka mengundang para pegiat bisnis di bidang usaha rak untuk bergabung bersama keluarga besar RAKITA socialpreneur. Selain mengundang para distributor, di hari yang sama RAKITA juga meluncurkan program Rak Fashion, setelah berhasil dengan produk andalannya Rak Swalayan, sebagai inovasi baru untuk mendukung perkembangan ekonomi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut