get app
inews
Aa Read Next : HCML Pastikan Ketangguhan Rantai Pasokan Hadapi Ketidakpastian Situasi Ekonomi Global

RAKITA Luncurkan Produk Rak Fashion di Acara Distributor Day 2022, Ini Bentuknya

Jum'at, 09 Desember 2022 | 06:26 WIB
header img
RAKITA mengeluarkan produk rak ekonomis dan modern untuk kebutuhan masyarakat masa kini. Foto iNewsSurabaya/ist

Dengan mengusung motto innovative solution, RAKITA selalu berusaha mengeluarkan inovasi-inovasi baru dalam setiap produknya. Dengan jajaran tim yang berpengalaman, RAKITA mempunyai keyakinan untuk tampil beda dari para pesaingnya sehingga pasar akan selalu dibuat penasaran dengan inovasi-inovasinya.

Rak Fashion merupakan produk inovasi terbaru RAKITA dengan model berbeda dari yang beredar di pasaran dan diproduksi dengan tujuan mendukung bisnis fashion yang semakin berkembang dari waktu ke waktu. Dengan adanya Rak Fashion, RAKITA berharap tidak hanya dapat mendukung para pegiat bisnis di bidang rak supermarket melainkan juga dapat  mendukung para pegiat bisnis di bidang fashion. 


RAKITA mengeluarkan produk rak ekonomis dan modern untuk kebutuhan masyarakat masa kini. Foto iNewsSurabaya/ist

Kegiatan Distributor Day yang dihadiri para pegiat bisnis rak juga menjadi wadah RAKITA untuk memperkenalkan Rak Fashion. 

"Rak fashion ini tidak dapat ditemukan di tempat lain karena merupakan hasil inovasi kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di kalangan umkm khususnya para pengusaha baju, ” kata RAKITA Corporate Affairs Director Prameswari Chrisnamurti. 

Dengan kualitas barang yang mutunya terjamin, RAKITA mampu memberikan banyak keunggulan yang tidak ditemui oleh kompetitornya. Hal ini disampaikan oleh Bambang selaku Direktur Operasional dari RAKITA, “Keunggulan bergabung bersama kami diantaranya adalah tersedianya support system dan buy back guarantee yang telah disiapkan”.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut