get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Tonjolkan Inovasi Digital di Product Development Conference 2024

UMKM Milenial Sidoarjo Siap Bantu Menangkan Lita Machfud Arifin

Jum'at, 09 Desember 2022 | 15:17 WIB
header img
Calon anggota DPR RI Lita Machfud Arifin berdialog dengan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) milenial Sidoarjo. Foto: MPI/Lukman

Raditya, pelaku UMKM milenial lainnya mengatakan, kondisi ekonomi Lita Machfud Arifin yang sudah sangat mapan, diyakini akan menjadi semangat bagi istri Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin itu untuk bisa lebih fokus memperhatikan nasib masyarakat kurang mampu.

“Beliau sangat berkecukupan. Tentu ini adalah modal penting bagi seorang Caleg. Mengapa, karena Ibu Lita bisa fokus memperhatian nasib masyarakat yang diwakilinya. Termasuk kami, para pelaku usaha yang belajaran ini,” kata Raditya yang akrab disapa Dito ini. 

Sementara itu, Lita Machfud Arifin menyambut dukungan dari para pelaku UMKM milenial tersebut dengan memberikan banyak motivasi dan pengalamannya selama ini. 

Perempuan paruh baya yang juga sering tampil menjadi motivator entrepreneurship di sejumlah organisasi ini meminta agar para pelaku UMKM milenial tidak banyak mengeluh dalam menghadapi tantangan.

“Yang harus difahami bahwa setiap problem itu harus dibaca sebagai tantangan. Dan tantangan terbaru bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah saat ini adalah, masih minimnya pengalaman, rendahnya kreatifitas dan kurangnya jaringan,” kata Lita Machfud Arifin.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut