get app
inews
Aa Read Next : Ajak Transaksi Cashless, BRI BO Kapas Krampung Gelar Bazar Ramadhan di Pasar Nambangan

Sriboga Flour Mill Luncurkan Pita Emas, Terigu untuk Roti Premium

Kamis, 15 Desember 2022 | 17:37 WIB
header img
Produk ini diluncurkan dalam acara Grand Baking Demo bertajuk “Tradisi Boga Nusantara Kekinian” di Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Grand Baking Demo di tahun 2022 ini diselenggarakan di 11 kota dan Surabaya adalah kota terakhir. Acara Grand Baking Demo bertajuk “Tradisi Boga Nusantara Kekinian” dengan peserta kurang lebih 250 orang, didukung oleh Filma, Emina Cheese dll, para sponsor dari baking ingredient dan industri besar, merupakan wujud dari komitmen PT Sriboga Flour Mill untuk tumbuh bersama dengan pelanggan industri mikro, kecil dan menengah. 

Baking demo dibawakan oleh 4 chef handal baik dari Sriboga (Chef Deny Panca & Chef Vidya) maupun dari sponsor (Chef Dicky dari Emina dan Chef Ernest dari Filma), dengan resep Bread Swiss Roll Cake, Sandwich ala Subway (aplikasi Pita Emas), Sweet Pastry Butter Bread, Savory Cup Cake Mozza, dan Chicken Char Siu Bolo Bun. 

Acara ini juga didukung oleh IPMI sebagai narasumber talkshow yang akan memberikan edukasi tentang umur simpan produk (shelf life) untuk meningkatkan nilai jual produk yang dihasilkan.

Perlu diketahui, Sriboga Flour Mill berdiri pada tahun 1995 dengan pabrik yang berlokasi di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah. 

Sebelumnya dikenal dengan PT Sriboga Ratu Raya yang telah menjadi induk perusahaan yang menaungi Sriboga Food Group antara lain, Pizza Hut, Pizza Hut Delivery, Marugame Udon. Sriboga Flour Mill dikenal sebagai pelopor terigu paling inovatif di Indonesia.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut