get app
inews
Aa Read Next : Ajak Transaksi Cashless, BRI BO Kapas Krampung Gelar Bazar Ramadhan di Pasar Nambangan

Sriboga Flour Mill Luncurkan Pita Emas, Terigu untuk Roti Premium

Kamis, 15 Desember 2022 | 17:37 WIB
header img
Produk ini diluncurkan dalam acara Grand Baking Demo bertajuk “Tradisi Boga Nusantara Kekinian” di Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Sriboga Flour Mill meluncurkan Pita Emas, terigu berkualitas untuk roti premium dengan hasil aplikasi optimal dan harga terjangkau. Produk ini diluncurkan dalam acara Grand Baking Demo bertajuk “Tradisi Boga Nusantara Kekinian” di Surabaya.

President Director PT Sriboga Flour Mill, Alwin Arifin, mengatakan produk baru yang diluncurkan oleh PT Sriboga Flour Mill ini untuk menjawab kebutuhan UMKM, dimana produk Pita Emas ini memiliki hasil produk roti sekelas roti premium dengan harga yang bersaing di kelasnya. 

"Kelebihan produk ini akan membuat volume roti maksimal, lebih soft, daya serap air lebih tinggi, keempukan roti lebih lama, warna roti cerah, dan serat roti halus," terangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pecahnya perang Rusia & Ukraina menimbulkan harga gandum dunia naik signifikan karena keterbatasan pasokan. Kondisi ini berimbas pada harga terigu di pasar lokal. Naiknya harga terigu menimbulkan persoalan di kalangan pengusaha mikro, kecil dan menengah.

"Maka perusahaan besar harus berkolaborasi dengan para pengusaha mikro, kecil dan menengah untuk tumbuh bersama membesarkan bisnis mereka," tuturnya. 

Selain itu, PT Sriboga Flour Mill sebagai perusahaan terigu yang berlokasi di Tanjung Emas Semarang, dengan area pemasaran di seluruh Jawa dan Luar Jawa melaksanakan kegiatan – kegiatan dalam rangka menciptakan inovasi produk untuk meningkatkan nilai jual produk yang dihasilkan oleh para pengusaha berbasis terigu tersebut.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut