get app
inews
Aa Read Next : Dosen Perguruan Tinggi di Yogyakarta Jadi Tersangka Penggelapan Rp9,2 Miliar, Ini Sosoknya

Kemenangan di Depan Mata Sirna, Persija Jakarta Bermain Imbang Lawan Persebaya, Ini Strategi Aji

Jum'at, 16 Desember 2022 | 18:37 WIB
header img
Persija Jakarta harus mengubur mimpinya untuk bisa menang melawan Persebaya Surabaya. Kemenangan di depan mata harus sirna. Foto Okezone

SLEMAN, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta harus puas berbagi poin saat kedua kesebelasan bentrok dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-15. Kedua kesebelasan bermain dengan skor imbang 1-1.

Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat sore (16-12-2022) Macan Kemayoran unggul terlebih dahulu di menit ke-48 melalui Alfriyanto Nico Saputro. Namun kemenangan di depan mata Persija sirna di penghujung laga. Silvio Junior berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-90+4 dan sekaligus menyelamatkan muka Bajol Ijo dari kekalahan.

Hasil imbang tersebut membuat Persebaya Surabaya tertahan di peringkat ke-10 dengan mengumpulkan 18 poin, sedangkan Persija Jakarta berada di peringkat ke-5 dengan mengumpulkan 26 poin.

Persebaya Surabaya mencoba mengambil inisiatif menekan terlebih dahulu sejak babak pertama dimulai. Sho Yamamoto membuka ancaman bagi Bajol Ijo, sayang aksi Sho tidak membuahkan hasil.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut