get app
inews
Aa Read Next : Dosen Perguruan Tinggi di Yogyakarta Jadi Tersangka Penggelapan Rp9,2 Miliar, Ini Sosoknya

Sikat PSIS Semarang, PSM Makassar Kuasai Puncak Klasemen, Ini Rahasianya

Selasa, 20 Desember 2022 | 07:54 WIB
header img
PSM Makassar mulai ke jalur yang benar dengan menguasai puncak klasemen setelah menaklukkan PSIS Semarang. Foto Okezone

Menit ke-6 PSM Makassar berhasil mencetak gol melalui Kenzo Nambu. Berawal dari sepak pojok Yance Sayuri berhasil di sambar oleh sundulan Wiljam Pluim bola jatuh tepat di depan Kenzo yang berdiri bebas di mulut gawang PSIS Semarang dengan mudah Kenzo menceploskan bola ke dalam gawang PSIS Semarang, yang di kawal Wahyu Tri, skor 1-0 untuk PSM Makassar.

Memasuki pertengahan babak pertama kedua kesebelasan tetap memainkan tempo tinggi. Jual beli serangan di peragakan kedua kesebelasan. Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol tambahan yang tercipta, skor 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar atas PSIS Semarang tetap bertahan.

Babak kedua, Memasuki babak kedua PSIS Semarang yang tertinggal 1-0 di babak pertama langsung bermain agresif menekan pertahanan PSM Makassar sejak menit-menit awal babak kedua. Serangan terus dilancarkan Marukawa dkk untuk mencari gol penyama.

Memasuki pertengahan babak kedua PSIS Semarang mencoba meningkatkan tekanannya ke jantung pertahanan PSM Makassar, namun lini pertahanan PSM Makassar sangat sulit di tembus karena bermain rapi dan disiplin.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut