get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Destinasi Wisata Kebun Binatang Surabaya Masih Menarik, Tiket Murah dan Terjangkau

Jum'at, 23 Desember 2022 | 07:36 WIB
header img
Destinasi Wisata Kebun Binatang Surabaya Masih Menarik, Tiket Murah dan Terjangkau, pengunjung dimanjakan dengan hiburan satwa. Foto Ruth Hellen dan Amalia

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kebun binatang atau yang biasa disebut Bonbin menjadi lokasi wisata menarik. Apalagi pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang banyak, cukup miliki uang Rp15.000 bisa masuk dan menikmati satwa yang ada didalamnya. 

Kebun Binatang Surabaya (KBS) merupakan tempat penangkaran hewan agar tidak cepat punah. Hewan yang ada didalamnya dikembangkanbiakan dan dirawat secara baik, serta dijamin kehidupannya. 

"Hewan-hewan yang ada disini dirawat dengan baik. Pengunjung pasti nyaman," kata Alfin Humas KBS Surabaya. 

Alfin mengatakan, Kebun Binatang Surabaya juga merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga pada saat liburan ataupun hari biasa. Selain itu, kebun binatang Surabaya juga bisa memberikan manfaat edukatif mengenai keanekaragaman satwa.

Di kebun binatang Surabaya terdapat berbagai macam hewan, seperti singa, komodo, unta, merak, harimau, gajah, jerapah, buaya, ikan air tawar, ikan air laut, dan masih banyak lagi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut