get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Hari Kemerdekaan, Sumatraco Beri Penghargaan hingga Adakan Lomba Seru untuk Karyawan

RS PHC Surabaya Raih Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award 2022

Senin, 02 Januari 2023 | 13:56 WIB
header img
Penyerahan hadiah diberikan oleh Kepala Cabang Surabaya Tanjung Perak Surabaya Tanjung Perak, Theresia Wahyu Dianti, kepada Direktur Utama RS PHC Surabaya dr. Sunardjo. Foto/Ali

SURABAYA, iNews.id - RS Pelindo Husada Citra (PHC) meraih anugerah Paritrana Award 2022 untuk kategori Badan Usaha Sektor Layanan Publik. PHC dinilai memiliki tingkat kepatuhan yang baik dalam mengimplementasikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan selama tahun 2022, serta turut berperan aktif dan berkontribusi dalam perlindungan bagi pekerja rentan melalui program Gerakan Nasional Lingkaran.

Proses seleksi secara komperhensif telah dilalui oleh seluruh peserta Paritrana Award 2022, yang mana pada tahun ini RS PHC Surabaya berhasil dinobatkan sebagai Badan Usaha Sektor Layanan Publik terbaik peringkat pertama.

Penyerahan hadiah diberikan oleh Kepala Cabang Surabaya Tanjung Perak Surabaya Tanjung Perak, Theresia Wahyu Dianti, kepada Direktur Utama RS PHC Surabaya dr. Sunardjo.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak Theresia Wahyu Dianti mengucapkan selamat dan sukses kepada RS PHC Surabaya atas prestasi luar biasa tersebut dan mengaku bangga atas raihan yang diterima.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada institusi yang memiliki komitmen serta dukungan terhadap pelaksanaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan," kata dia.

Menurutnya, RS PHC Surabaya memang layak meraih penghargaan terbaik ini. Tidak hanya telah mengikutsertakan seluruh karyawannya pada semua program BPJS Ketenagakerjaan, tapi juga sangat peduli perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja rentan di Surabaya khususnya di wilayah Tanjung Perak.

Bahkan, rumah sakit ini aktif mensinergikan programnya dengan program BPJS Ketenagakerjaan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut