get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Hari Kemerdekaan, Sumatraco Beri Penghargaan hingga Adakan Lomba Seru untuk Karyawan

RS PHC Surabaya Raih Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award 2022

Senin, 02 Januari 2023 | 13:56 WIB
header img
Penyerahan hadiah diberikan oleh Kepala Cabang Surabaya Tanjung Perak Surabaya Tanjung Perak, Theresia Wahyu Dianti, kepada Direktur Utama RS PHC Surabaya dr. Sunardjo. Foto/Ali

Direktur Utama RS PHC dr. Sunardjo menyampaikan rasa terima kasih dan sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan RS PHC Surabaya meraih Paritrana Award, karena telah berkomitmen untuk tertib administrasi serta turut berkontribusi dalam berbagai program BPJS Ketenagakerjaan.

Antara lain partisipasi CSR perusahaan melalui program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN LINGKARAN) BPJS Ketenagakerjaan, mewajibkan seluruh mitra vendor untuk terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, dan juga juga mewajibkan seluruh karyawan dalam penggunaan dan pengkinian data aplikasi JMO.

"Kedepannya, kami berkomitmen akan memberikan perlindungan menyeluruh kepada pegawai serta mitra RS PHC Surabaya untuk menyukseskan program BP Jamsostek," ucapnya.

Dengan penghargaan yang RS PHC dapatkan, diharapkan bisa menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh pegawai dan karyawan untuk terus memberikan layanan terbaiknya.

dr. Sunardjo menambahkan, RS PHC Surabaya bertekad untuk mempertahankan kinerja terbaik dan inovasi terbaru untuk ikut serta menyukseskan program BP Jamsostek dalam memberikan perlindungan kepada pekerja, mitra kerja, dan masyarakat.

Perlu diketahui Paritrana Award 2022 merupakan penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Pemerintah Propinsi, Kabupaten/Kota, Perusahaan Besar, Perusahaan Menengah, Perusahaan Sektor Layanan Publik, dan Usaha Kecil Mikro.

Paritrana Award sendiri sudah memasuki tahun ke-5 sejak pertama kali berlangsung di 2017. Penghargaan diberikan sebagai wujud apresiasi kepada para pihak yang telah tertib administrasi dalam memberikan perlindungan jaminan sosial bagi tenaga kerjanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut