get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Terbakar Api Cemburu, Pemuda Asal Banyuwangi Masuk Rumah Sakit Tubuh Penuh Sayatan, Ini Kronologinya

Kamis, 05 Januari 2023 | 13:51 WIB
header img
Seorang pemuda asal Genteng, Kabupaten Banyuwangi harus dilarikan ke Rumah Sakit Al-Huda Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur, karena tubuh penuh sayatan. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Insiden mengenaskan terjadi di Kabupaten Banyuwangi. Seorang pemuda asal Genteng, Kabupaten Banyuwangi harus dilarikan ke Rumah Sakit Al-Huda Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur, karena tubuh penuh sayatan, Kamis (3/1/23).

Korban bernama Joice Alexander Blanched (20) warga Dusun Krajan, Desa Setail, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi berlumuran darah saat berada di kedai (caffe) Gloomy Sunday area parkir Gedung Nasional Indonesia (GNI) Genteng. 

Usut punya usut, ternyata ada aroma cemburu dari pemuda lain bernama Juneau Akbar Cahyono. Ia berusaha menemui korban Joice Alexander Blanched di kedai (caffe) Gloomy Sunday area parkir Gedung Nasional Indonesia (GNI) Genteng. Setelah keduanya bertemu korban tidak terima dengan yang diucapka Juneau Akbar Cahyono, bahwa korban dituduh memfitnah pelaku masalah perempuan.  

"Pelaku masih diluar area parkir dan menunggu Juneau Akbar Cahyono yang masih cekcok mulut dengan korban," kata Kapolsek Genteng, Kompol Sudarmaji. 

"Karena kedua pemuda itu tidak melakukan pemukulan, maka pelaku masuk dan duduk lalu meletakkan pisau karter diatas meja caffe didepan korban," lanjutnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut