get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Terbakar Api Cemburu, Pemuda Asal Banyuwangi Masuk Rumah Sakit Tubuh Penuh Sayatan, Ini Kronologinya

Kamis, 05 Januari 2023 | 13:51 WIB
header img
Seorang pemuda asal Genteng, Kabupaten Banyuwangi harus dilarikan ke Rumah Sakit Al-Huda Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur, karena tubuh penuh sayatan. Foto iNewsSurabaya/siswanto

Seketika itu, korban tiba - tiba marah, ia membawa pisau an berkata kalau berani tidak usah memakai pisau (karter), spontan pelaku menjawab ajakan korban dan pisau dimasukan ke saku celana pelaku. 

Korban langsung membuka baju dan langsung melakukan pemukulan terhadap pelaku bernama Rifvael Bimma Winca Shezar Samudra (21) warga Dusun Darungan, Desa Tegalarum, Kecamatan Sempu. 

"Kedua pemuda tersebut saling jual beli pukulan, tiba - tiba ada beberapa orang datang untuk melarai, selain itu juga ada yang nempil pukulan terhadap pelaku, karena merasa terdesak pelaku mengeluarkan senjatanya yakni pisau karter dari saku celananya," paparnya. 

Pelaku mengayunkan pisaunya tersebut secara brutal terhadap orang yang berusaha memukulinya ternasuk kearah korban. Sehingga korban mengalami luka serius dibagian atas paha dan perut mengeluarkan darah segar. 

Dengan kondisi korban yang berlumuran darah, sehingga warga sekitar lokasi kejadian membawa korban kerumah sakit Al-Huda Gambiran, untuk mendapatkan perawatan secara intensif.  Dengan kejadian ini, petugas dari Kepolisian Sektor Polsek  Genteng, Polresta Banyuwangi langsung menangkan pelaku yang bernama Rifvael Bimma Winca Shezar Samudra.

Selain menangkap pelaku petugas juga berhasil menyita barang bukti (BB) berupa satu buah pisau karter warna merah. "Akibat kejadian itu, pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP," tambah Kapolsek Genteng, Kompol Sudarmaji.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut