get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Kemenkumham Jatim Dukung Penegakan Hukum KPK, Siap Fasilitas Proses Peradilan PTS

KPK Buru Keberadaan Dito, Sosok yang Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara

Senin, 09 Januari 2023 | 08:41 WIB
header img
Dito Mahendra menjadu buruan KPK karena dianggap tidak kooperatif dalam pemeriksaan tindak pidana pencucian uang. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Sosok yang menjebloskan artis Nikita Mirzani ke penjara, Dito Mahendra diburu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia menjadi salah satu orang yang paling dicari, karena dibutuhkan keterangannya untuk kasus pencucian uang

Fakta tersebut dibeberkan Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri yang menginformasikan bahwa pihaknya telah melakukan upaya jemput paksa terhadap saksi Dito Mahendra di kediamannya, beberapa waktu lalu. Namun, upaya jemput paksa tersebut gagal.

Dito Mahendra belum berhasil ditemukan di kediamannya. Dito sudah lebih dulu menghilang karena sudah tahu akan didatangi KPK. Dito dijemput paksa karena sudah tiga kali mangkir alias tidak memenuhi panggilan pemeriksaan KPK. KPK hingga kini masih mencari keberadaan Dito.

"KPK sebenarnya juga sudah mendatangi rumahnya sesuai dengan data administrasi kependudukan. Namun, tidak diketahui keberadaanya. Artinya, upaya yang dilakukan KPK sudah dilakukan," kata Ali Fikri saat dikonfirmasi, Senin (9/1/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut