get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Siap Balas Dendam Melawan Indonesia di Stadion My Dinh, Intip Strategi Pelatih Troussier

Hajar Malaysia, Thailand Siap Hadapi Vietnam di Final Piala AFF 2022

Rabu, 11 Januari 2023 | 08:12 WIB
header img
Thailand mampu membalik keadaan dengan menghajar Malaysia dengan skor 3-0 di leg kedua Piala AFF. Foto Okezone

THAILAND, iNewsSurabaya.id - Juara bertahan Piala AFF, Thailand berhasil melaju ke babak final Piala AFF 2022 usai di babak semifinal menyingkirkan Malaysia dengan agregat 3-1. Kepastian tersebut didapat usia di laga leg kedua Thailand berhasil menang dengan skor 3-0 atas Malaysia, sedangkan di leg pertama Malaysia hanya menang dengan skor 1-0 atas Thailand.

Bermain di Thammasat Stadium, Thailand, Selasa malam (10-1-2023) Thailand berhasil menaklukkan perlawanan Tim Harimau Malaya julukan Malaysia dalam laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Gajah Perang julukan Thailand di cetak oleh Teerasil Dangda di menit ke-19, Bordin Phala di menit ke-55 dan Adisak Kraisorn di menit ke-71.

Kemenangan tersebut mengantarkan Thailand melaju ke babak final Piala AFF 2022. Di pertai Final Teerasil Dangda dkk akan menantang Vietnam Yangon berhasil menyingkirkan Indonesia dengan agregat 2-0.

Bermain dihadapan pendukung setianya Thailand langsung bermain agresif menekan pertahanan Malaysia sejak babak pertama dimulai. Di Motori striker berpengalaman Teerasil Dangda, Thailand terus memborbardir pertahanan Malaysia sejak menit awal babak pertama.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut