get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres Jajaran, Ini Nama dan Jabatan Barunya

Hotman Paris Ungkap Kekerasan terhadap Kliennya Terjadi 3 Bulan Lalu, Venna Dibekap hingga Ditindih

Kamis, 12 Januari 2023 | 14:11 WIB
header img
 Artis Venna Melinda mendatangi Mapolda Jawa Timur, Kamis (12/1/2023) dengan didampingi pengacara kondang Hotman Paris. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) artis Venna Melinda terus menggelinding. Artis Venna Melinda mendatangi Mapolda Jawa Timur, Kamis (12/1/2023) dengan didampingi pengacara kondang Hotman Paris untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Venna juga ditemani kedua putranya yang juga artis yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Sekitar pukul 09.51 WIB, mereka memasuki Ditreskrimum Polda Jatim untuk memberikan keterangan tambahan dari keterangan yang sudah diberikan.

Hotman mengatakan, kedatangan kliennya Venna untuk memberi keterangan tambahan BAP atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Tambahan tersebut terdapat dua pasal KDRT yakni pasal 44 ayat 1 terkait fisik dan pasal 45 KDRT Psikis.

"Ternyata Venna mengatakan apa yang dialaminya tak hanya di Kediri. Sudah dialami 3 bulan terakhir," kata Hotman, kepada awak media.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut