get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Eks Pelatih Futsal Porprov Surabaya Prediksi, Surabaya Sulit Pertahankan Emas di Porprov 2023

Jum'at, 13 Januari 2023 | 08:44 WIB
header img
Pergantian pelatih futsal surabaya masih menjadi polemik. Mantan pelatih futsal surabaya memprediksi pelatih baru tidak akan mampu pertahankan juara. Foto iNewsSurabaya/ambar

Nama Coach Iwan tentu tidak asing lagi bagipencinta Futsal Surabaya di mana beberapa tim besar Surabaya pernah di poles pelatih yang sekarang menetap di Banyuwangi tersebut. Pelatih yang mengantarkan Futsal Banyuwangi meraih medali perak di Porprov Jatim V/2015 tersebut tahu betul kiprah Saidong di tim Porprov Jatim. 

"Saidong dulu sudah pernah pegang Surabaya di Porprov Jatim V/2015 Banyuwangi hasilnya dapat perunggu dan pegang Tim Porprov Banyuwangi hasilnya tidak lolos Pra Porprov Jatim VI/2019 Tuban saat bertindak sebagai tuan rumah," tambahnya.

Pelatih berlisensi AFC level 1 tersebut menilai Futsal Surabaya akan sulit meraih medali emas di Porprov Jatim VIII/2023. 

"Kalau menurut saya sulit  Futsal Surabaya meraih emas di Porprov Jatim VIII/2023, soalnya sudah terbukti 2 kali pegang Porprov tidak maksimal," ucap mantan pelatih Green Army tersebut.

"Peluang Futsal di Porprov Jatim VIII/2023 masih Fifty-Fifty karena regulasi pemain sekarang 2005 jadi pemain masih butuh jam terbang," tutupnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut