get app
inews
Aa Read Next : Peserta Fashion Show Competition Pamerkan Produk terbaik dari Brand Exit Grup

Model Cilik Ini Sudah Tak Sabar Tampil di Surabaya Fashion Runway 2023

Jum'at, 13 Januari 2023 | 11:15 WIB
header img
Model cilik asal kota Surabaya, Sherenata Carissa berpose disela fitting busana dan latihan catwalk, Kamis, (12/1/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Model cilik asal kota Surabaya, Sherenata Carissa sudah tidak sabar menanti akhir pekan. Pasalnya, ia bersama 10 teman-temannya bakal naik panggung meramaikan ajang bergengsi Surabaya Fashion Runway 2023.

Saat ditemui iNewsSurabaya.id, model 9 tahun itu tampak sumringah. Matanya terlihat berbinar. Aura percaya dirinya begitu tampak saat busana busana serba putih, serta lampu kelap kelip melekat ditubuhnya. Busana tersebut merupakan rancangan fashion designer Surabaya Adi Sufrianto. 

Sherenata mengaku, meskipun cita-citanya ingin menjadi chef, namun tampil dipanggung sebagai model juga menjadi salah satu kegiatan yang ia sukai. Bahkan sejak usai 4 tahun dirinya sudah mulai aktif didunia model.

"Saya gak grogi. Malah rasanya seruu, seneng," ucap siswi Al-Azhar Kelapa Gading Surabaya ini saat dijumpai dalam persiapan fitting busana dan latihan catwalk, di Surabaya, Kamis (12/1/23).

Langkah Sherenata ternyata mendapatkan dukungan penuh dari orangtuanya. Setiap ada kegiatan, baik kursus, sekolah model, latihan hingga show, Sherenata terus dikawal oleh orangtuanya, terutama sang ibunya.

Hal itu diakui oleh Sindy Citra Nadya, ibu dari Sherenata. Ia mengaku apapun yang dilakuan oleh anak pertamanya selama positif akan terus didukung. 

Menurutnya, minat bakat anak merupakan pintu masuk yang dapat mengantarkan si anak dalam meraih cita-citanya dimasa yang akan datang.

"Kami terus mendukung supaya anak semakin meningkatkan minat bakatnya. Kepercayaan dirinya bertambah dan berkembang. Jadi minat bakat anak harus di dukung supaya cita-citanya bisa terwujud," tuturnya.

Surabaya Fashion Runway 2023 yang mengusung tema Kids Runway adalah ajang parade busana para designer yang akan diselenggarakan di Homepro Pakuwon Mall Surabaya pada Minggu (15/1/2023).

Fashion Designer Surabaya Adi Sufrianto mengatakan, ada 60 designer yang akan menampilkan karya-karya terbaiknya. 

"Termasuk saya. Sedangkan, untuk peragaan busana sendiri saya menggandeng 10 model cantik dan imut,” ujarnya.

“Akan ada 10 gaun karya saya yang akan diperagakan oleh anak anak berusia 6-12 tahun dengan membawa konsep transition dress atau gown,” imbuhnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut