get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Didampingi Kedua Anaknya, Venna Melinda Mulai Membaik dan Mau Makan

Minggu, 15 Januari 2023 | 06:35 WIB
header img
Kondisi Venna Melinda berangsur mulai membaik, ia mulai bisa melakukan aktivitas setelah menerima penganiayaan dari suaminya Ferry Irawan. Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Kondisi artis Venna Melinda mulai menunjukan perkembangan membaik di samping kedua anaknya. Ia mulai bisa makan setelah wajahnya berdarah terkena penganiayaan suaminya Ferry Irawan

Kondisi terbaru diungkapkan anak kedua Venna Melinda di Jakarta, Athalla Naufal. Ia menyatakan,  kondisi terkini Venna Melinda pasca menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang suami, Ferry Irawan.

Athalla Naufal bersyukur keadaan sang ibu semakin membaik. "Kondisi mama udah membaik sekarang," ujar Athalla Naufal saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, (14/1/2023).

Sayangnya, adik Verrell Bramasta itu tidak banyak berkomentar lantaran sedang buru-buru pergi dengan seorang perempuan berkaos putih di dalam mobil.

Athalla hanya memohon doa yang terbaik untuk kesehatan sang ibunda pasca dugaan adanya KDRT.

"Doain ya," ungkap Athalla Naufal.

Saat ini Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda ke Polres Kediri Kota, pada Minggu (8/1/2023).

Namun kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polda Jawa Timur.

Ferry Irawan dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada Senin (16/1/2023) didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotma Sitompul.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut