get app
inews
Aa Read Next : Handpone Keluarga Pasien RS Nindita Sampang Raib di Gondol Maling

Tahanan Rutan IIB Sampang Gantung Diri di Kamar Mandi, Kuat Dugaan Akibat Depresi

Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:23 WIB
header img
Tahanan Rutan IIB Sampang Gantung Diri di Kamar Mandi, Kuat Dugaan Akibat Depresi yang telah menerima hukuman dari PN Sampang. Foto iNewsSurabaya/adhon

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Seorang warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Sampang ditemukan gantung diri di kamar mandi Rutan, Sabtu (21/1/2023) sekitar pukul 03.30 WIB.

Salah satu Polsuspas mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh rekannya saat hendak ke kamar mandi. Korban merupakan warga Karangpenang Sampang, diperkirakan berusia 65 tahun.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut, kemudian dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” katanya.

Sementara Fajar, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Sampang membenarkan adanya kejadian gantung diri di Rutan Sampang. Korban berjenis kelamin laki-laki  berinisial BS dan langsung dilaporkan ke petugas Rutan oleh rekannya, kemudian pihak rutan menghubungi petugas kepolisian.

“Setelah diperiksa oleh pihak medis dan petugas kepolisian tidak  ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keluarga menerima kematian korban,” jelasnya.

Menurutnya, dugaan sementara korban depresi setelah beberapa hari yang lalu divonis hukuman sehingga nekat mengakhiri hidupnya.

“Tiga hari yang lalu korban di vonis hukuman 1 tahun 6 bulan, karena kasus penganiayaan," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut