get app
inews
Aa Read Next : Cerita Bristol Rovers Tunduk dari Northampton Town Skor 1-3, Elkan Baggott Miliki Catatan Positif

Manchester United Kalah Dramatis, Arsenal Nyaman di Puncak Klasemen

Senin, 23 Januari 2023 | 08:28 WIB
header img
Manchester United harus mengakui kekurangan Arsenal dengan kekalahan yang dramatis. Kekalahan ini membuat Arsenal Nyaman di Puncak Klasemen. Foto Okezone

LONDON, iNewsSurabaya.id - Laga Big match tersaji antara sang pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris Pekan ke-19. Melalui laga dramatis The Gunners julukan Arsenal berhasil mengalahkan Reds Devils julukan Manchester United dengan skor tipis 3-2.

Bertanding di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu malam (22-1-2023) pertandingan berjalan sengit dan menarik hingga akhir pertandingan. Melalui laga cukup ketat Arsenal berhasil menaklukkan perlawanan Manchester United dengan skor 3-2. 

Edward Nketiah menjadi pahlawan kemenangan Arsenal dengan mencetak brace di menit ke-24 dan menit ke-90 serta satu gol Bukayo Saka di menit ke-53. Sedangkan dua gol Manchester United di cetak oleh Marcus Rashford di menit ke-17 dan Lisandro Martinez sk menit ke-59.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal semakin nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 50 poin, unggul 5 poin atas Manchester City yang membututi diperingkat kedua dengan mengumpulkan 45 poin. Sementara itu, kekalahan atas Arsenal membuat Manchester United tertahan di peringkat keempat dengan mengumpulkan 39 poin.

Kedua kesebelasan bermain terbuka sejak babak pertama dimulai. Serangan silih berganti dilancarkan kedua kesebelasan sejak menit-menit awal babak pertama.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut