get app
inews
Aa Read Next : Viral Emak-Emak Kendarai Motor Tanpa Helm Lawan Arah Sambil Gendong Anak, Lancar Jaya Lur!

Rela Nunggu Lama Demi Foto Bareng, Ternyata ini Alasan Penggemar Bunda Corla

Jum'at, 27 Januari 2023 | 18:47 WIB
header img
Aksi Bunda Corla ketika menyapa penggemarnya di depan MS Glow Surabaya, Jumat (27/1/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kedatangan Bunda Corla ke Surabaya ternyata sudah ditunggu oleh para penggemarnya. Mereka yang selama ini mengidolakan Bunda Corla rela menunggu lama demi bisa foto bareng. 

Bagi para penggemar, tidak banyak alasan kenapa mereka begitu menggandrungi sosok yang kerap menghiasi jagad maya tersebut.

Dessy misalnya. Demi bisa bertemu Bunda Corla, dia harus kejar-kejaran dari Bandara Juanda hingga Surabaya. 

"Kemarin nunggu di Juanda tapi gak ketemu," katanya sambil tersenyum setelah sukses foto bareng Bunda Corla di depan MS Glow Surabaya, Jumat (27/1/2023). Ia mengak sudah lega karena memiliki koleksi foto bareng di gawainya.

Dessy mengaku sudah lama jadi penggemar Bunda Corla. Sejak idolanya itu membahas politik. "Sampai sekarang aku masih suka karena orangnya gak munafik dan apa adanya," ungkapnya. 

Meski sedang bekerja, Dessy pun tidak melewatkan topik yang dibahas oleh Bunda Corla. Dia berusaha mencuri-curi waktu agar bisa live.

Selain Dessy, belasan penggemar Bunda Corla juga begitu antusias menyambut idolanya. Mereka rela bediri diluar pagar MS Glow Surabaya menunggu Bunda Corla selesai menjalani perawatan. 

Begitu keluar, suasana begitu heroik. Para penggemar saling bersahutan memanggil dan memuji Bunda Corla. Gawai mereka tidak ketinggalan, semua ingin selfi.

Melihat antusias para penggemarnya, Bunda Corla pun kian menjadi. Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini cukup membuat heboh. Bunda Corla tiba-tiba memanjat pagar dan menyapa penggemar.

Kedatangan Bunda Corla di salah satu klinik kecantikan di Surabaya ini untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh. Perawatan itu dilakukan karena dia akan pulang ke Jerman pada akhir bulan Januari ini.

"Bunda belum pernah perawatan sebelumnya. Bangga di Indonesia punya banyak alat canggih yang bikin kulit bunda bandit," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut