get app
inews
Aa Read Next : Wanita Cantik Ini Rebahan Santai di Bagasi Kabin Pesawat Bikin Penumpang Heran, Gimana Masuknya?

Rela Nunggu Lama Demi Foto Bareng, Ternyata ini Alasan Penggemar Bunda Corla

Jum'at, 27 Januari 2023 | 18:47 WIB
header img
Aksi Bunda Corla ketika menyapa penggemarnya di depan MS Glow Surabaya, Jumat (27/1/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Sosok yang tengah viral di berbagai media sosial mulai dari Instagram, Twitter, hingga TikTok ini mengaku sudah cocok dengan produk-produk kecantikan di Indonesia. Beberapa produk MS Glow akan dibawanya ke Jerman.

"Bunda mau bawa krim, bedak, krim buat tidur sama Red Jelly yang jadi favorit bunda. Bikin kulit bunga kencang dan pori-pori mengecil," ungkapnya.


Bunda Corla memanjat pagar menyapa para penggemarnya.

 

Wanita yang sudah berusia 45 tahun ini merasa perlu membawa beberapa produk, untuk mempertahankan kelembapan kulitnya.

"Selama di Jakarta muka bunda kan lembab, karena di Jerman dingin muka bunda akan kering lagi. Jadi bunda tetap harus pakai krim siang, malam, supaya tetap bersih kulit bunda," ujarnya.

Sementara itu Dokter Alan dari MS Glow Surabaya mengatakan, selama di MS Glow Bunda Corla menjalani perawatan PicoWay Laser.

Picosure laser membantu untuk menghaluskan garis dan kerutan yang muncul di wajah. Treatment picosure laser bisa merangsang produksi kolagen pada lapisan kulit epidermis terdalam, dengan begitu kulit menjadi lebih segar dan wajah tampak bersinar.

"Itu untuk mengecilkan pori-pori, dark spot dan mencerahkan. Kalau untuk tubuhnya kami lakukan treatment Neo Laser untuk mengecilkan perut," jelasnya.

Kemudian juga perawatan perut EmSculpt NEO. Emsculpt menggunakan energi elektromagnetik untuk merangsang otot berkontraksi sehingga tercapai massa otot yang lebih baik dan lebih kuat.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut