get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Rekor! Persebaya Raih Tiga Kemenangan Beruntun setelah Hajar Madura United di Kandang

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:40 WIB
header img
Persebaya berada pada jalur yang benar, Persebaya mampu menghajar Madura United di Kandang dan meraih kemenangan beruntun. Foto Okezone

MADURA, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya berhasil membekuk perlawanan tim tuan rumah Madura United pada laga bertajuk Derby Suramadu dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-20. Alwi Slamat dkk menang dengan skor meyakinkan dua gol tanpa balas atas Laskar Sappe Kerrab julukan Madura United.

Bertanding di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Minggu sore (29-1-2023) Bajol Ijo tampil cukup rapi dan disiplin saat mengalahkan Madura United dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Leo Lelis (52) dan Ahmad Nufiandani (86).

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ketiga beruntun yang diraih tim anak asuh Aji Santoso di awal putaran kedua BRI Liga I 2022/2023. Sebaliknya, kekalahan atas Bajol Ijo merupakan kekalahan ketiga beruntun yang di raih Laskar Sappe Kerran di awal putaran kedua.

Kedua kesebelasan bermain sangat hati-hati di awal-awal laga. Terlibat tempo permainan berjalan dengan tempo sedang sejak menit awal babak pertama. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut