get app
inews
Aa Read Next : Skandal Pengaturan Skor Guncang Liga Indonesia, Jalan Panjang Vigit Waluyo Terbongkar

Menangkan Derby Suramadu, Aji Santoso Puas Semua Lini Bisa Cetak Gol

Senin, 30 Januari 2023 | 12:11 WIB
header img
Menangi Derby Suramadu, Pelatih Aji Santoso Puas Semua Lini Persebaya Bisa Cetak Gol. Foto Okezone

MADURA, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya berhasil meraih 3 poin saat bertandang ke markas Madura United dalam laga bertajuk derby Suramadu. Bajol Ijo julukan Persebaya menang dengan skor dua gol tanpa balas atas Laskar Sappe Karrab.

Bermain di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Minggu sore (29-1-2023) tim anak asuh Aji Santoso menang dengan skor menyakinkan 2-0 atas Madura United. Dua gol kemenangan Bajol Ijo di cetak Leo Lelis (52) dan Ahmad Nufiandani (86).

Usai pertandingan, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan pertandingan berjalan cukup menarik, di mana kedua tim bermain terbuka. Pelatih asal Kepanjen kabupaten Malang tersebut bersyukur bisa meraih e poin meski dengan perjuangan yang cukup berat saat menaklukkan Madura United.

"Menurut saya tadi pertandingan sangat menarik, kedua tim terjadi jual beli serangan sama-sama main terbuka," kata Aji Santoso dalam konferensi pers usia pertandingan melawan Madura United. 

"Alhamdulillah akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan. Memang dari awal sudah saya sampaikan kami datang ke sini berusaha maksimal untuk mendapatkan poin 3. Alhamdulillah, terapi jujur perjuangan kami tadi sangat berat karena Madura United pun bermain bagus, terakhir-terakhir juga ada beberapa peluang, sekali lagi Alhamdulillah kami bisa menang dalam pertandingan sore hari ini (29-1-2023)," tambah pelatih asal Kepanjen kabupaten Malang tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut