get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Karang Taruna di Jatim, Gelar Perayaan Merdeka Heppiii, Guyub dan Rukun Bangun Desa

Dewan K3 Jatim Adakan Lomba Photo dan Video Competition, Buruan Ikut, Ini Syaratnya!

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:16 WIB
header img
Dewan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Timur mengajak seluruh komponen masyarakat baik siswa setingkat SMA/SMK maupun masyarakat umum ikut lomba. Foto Ilustrasi

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kesadaran dan pembudayaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) perlu ditingkatkan. Dewan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Timur mengajak seluruh komponen masyarakat baik siswa setingkat SMA/SMK, mahasiswa hingga masyarakat umum untuk mengikuti “Photo dan Video Competition”.

Edi Priyanto, Wakil Ketua Dewan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Timur mengatakan bahwa DK3P Jatim mengajak masyarakat ikut partisipasi dalam “Safety Challenge” yang akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp22,5 juta rupiah. “Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat baik pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum, dengan keterlibatan mereka akan mampu mendorong terbangunnya kesadaran dan percepatan pembudayaan perilaku K3 di masyarakat,” katanya.

Edi menjelaskan kompetisi ini dibuka mulai tanggal 1 hingga 28 Pebruari 2023, dengan cara mengupload foto atau video melalui media sosial Instagram dan memberikan mention pada akun Instagram @dk3p.jatim dan menuliskan hastag #BULANK3DK3P #DK3P.JATIM #PHOTOCHALLENGEDK3P serta menyebutkan 5 orang (mention).

“Peserta yang mengikuti “Safety Challenge” tersebut dapat mengikutkan hasil karyanya maksimal 3 karya dan wajib mengandung caption positif dengan tema utama “Perilaku selamat dan sehat pada aktifitas kerja formal atau nonformal. Terhadap karya berupa video dibatasi durasi waktunya maksimal satu menit,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut