get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Kemenkumham Jatim Dukung Penegakan Hukum KPK, Siap Fasilitas Proses Peradilan PTS

Musuh Nikita Mirzani, Dito Mahendra Jadi Buruan KPK, Alamat Rumah Baru Telah Diketahui

Jum'at, 03 Februari 2023 | 10:01 WIB
header img
Musuh Artis Nikita Mirzani, Dito Mahendra Jadi Buruan KPK, Alamat Rumah Baru Telah Diketahui untuk diberikan surat pemeriksaan. Foto Okezone
JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Sosok Dito Mahendra yang pernah menjebloskan artis Nikita Mirzani menjadi buruan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dito tak pernah muncul dalam kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi (NHD).

Pasangan artis cantik Nindy Ayunda ini dijadwalkan akan diperiksa penyidik antirasuah pada Senin, 6 Februari 2023, pekan depan. Saat ini, KPK sudah berkoordinasi dengan penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota terkait pemeriksaan Dito Mahendra.

"Kami telah komunikasi dengan penyidik Polres Serang terkait informasi pemeriksaan atas nama Mahendra Dito S,” kata Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri melalui pesan singkatnya, Jumat (3/2/2023).

“Saat ini, KPK telah kembali memanggilnya sebagai saksi untuk dugaan TPPU tersangka NHD untuk hadir pada Senin (6/2) di Gedung Merah Putih KPK," Sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut