get app
inews
Aa Read Next : Private Office Hadir di Spazio Tower, Pilihan Terbaik bagi Pengusaha Muda

Tanrise Property Luncurkan IdeaHub Coworking Space, Intip Fasilitasnya Yuk!

Senin, 06 Februari 2023 | 12:12 WIB
header img
CEO Tanrise Property Belinda Tanoko (tengah), bersama Sales & Marketing General Manager Tanrise Property (kiri) dan Coordinator Coworking Ideahub M Rizki Akbar (kanan) dalam meluncurkan IdeaHub Coworking Space, Senin (06/2/2023). Foto: iNewsSurabaya/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pengembang Tanrise Property meluncurkan IdeaHub Coworking Space. Berlokasi strategis dan sangat prestisius di central business district tepatnya di Voza Tower, Surabaya Barat, menjadi hal yang sangat menjanjikan bagi siapapun yang ikut memilih bekerja dalam lingkungan IdeaHub

Berbagai fasilitas untuk menunjang produktivitas ditawarkan mulai dari Hot Desk yang bersifat open space, Private Ofce yang cocok untuk perusahaan dan start-up, sampai Virtual Ofce dengan harga terjangkau, namun tetap profesional dengan sistem keamanan yang sangat mumpuni.

CEO Tanrise Property Belinda Tanoko mengatakan, kehadiran IdeaHub Coworking Space ini untuk menjawab tantangan global. Pihaknya ingin menjadi bagian dalam memfasilitasi para pebisnis dan pekerja lepas untuk naik kelas dengan lingkungan kerja yang profesional dan modern.

“Kami sangat bersemangat memberikan kontribusi untuk para pelaku bisnis dan pekerja lepas di Indonesia," katanya disela grand opening IdeaHub Coworking Space, Senin (06/2/2023).

Dengan tema kegiatan 7 Days of Impact, IdeaHub memulai kegiatan Grand Opening dengan acara “The Impactful Talkshow” yang melibatkan pelaku start-up asli Surabaya yang sudah memberikan dampak dalam lingkup global seperti Komunal, Kasir Pintar, dan Riliv.

Sales & Marketing General Manager Tanrise Property, Michael Ariel menambahkan, guna merayakan peluncurkan IdeaHub Coworking Space, IdeaHub membuka akses gratis untuk bekerja di coworking space-nya selama satu minggu penuh. 

Tentunya hal ini menjadi solusi yang tepat bagi tiap perusahaan yang ingin melihat dan merasakan nuansa baru dalam bekerja. Saat ini tercatat ada lebih dari 40 perusahaan dari berbagai sektor sudah menjadi bagian dari IdeaHub Coworking Space.

“Dengan merasakan pengalaman langsung dalam momen 7 Days of Impact, kami ingin menunjukkan semangat kolaborasi dan networking bagi perusahaan dengan latar belakang apapun di IdeaHub. Selain itu, untuk memfasilitasi lebih, kami juga menyediakan berbagaitur yang bisa mendorong produktivitas bekerja di lingkungan IdeaHub," tambahnya.

IdeaHub dengan ambisi sebagai “a space where impactful ideas are connected” ini jelas tidak main-main. Faktanya, kegiatan 7 Days of Impact saja sudah dimulai dengan berbagai kelas dan seminar yang terbuka untuk umum seperti kelas fotogra, strategi marketing hingga kelas investasi dari Sucor Sekuritas yang juga merupakan sponsor utama dari kegiatan ini. 

Harapannya seluruh rangkaian acara dan fasilitas yang diberikan IdeaHub dapat memberikan dampak positif dan membantu lebih banyak individu maupun bisnis untuk berkembang.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut