get app
inews
Aa Read Next : Bantuan Korban Gempa Bawean Minim, Warga Merana Jelang Idul Fitri

Incar Kemenangan dari PSS Sleman, Aji Santoso Putar Otak Cari Pengganti Paolo Victor

Senin, 13 Februari 2023 | 09:25 WIB
header img
Persebaya mengincar Kemenangan dari PSS Sleman, Pelatih Aji Santoso Putar Otak Cari Pengganti Paolo Victor. Foto Okezone

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Laga super big match mempertemukan antara Persebaya Surabaya akan menjamu tamunya PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-23. Bajol Ijo julukan Persebaya mengincar kemenangan atas PSS Sleman untuk merengsek ke posisi papan atas klasemen BRI Liga I 2022/2023.

Laga antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman rencananya digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Gresik, Senin sore (13-2-2023). Pertandingan diprediksi berjalan seru dan ketat di mana kedua tim ingin melanjutkan tren positif di awal putaran kedua dengan mencari kemenangan dalam laga tersebut.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan dalam konferensi pers jelang laga melawan Elang Jawa julukan PSS Sleman tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan besok (13-2-2023). Menurutnya persiapan berjalan normal dan seluruh punggawa Bajol Ijo dalam kondisi yang bagus kecuali sang bomber Paolo Victor berlatih terpisah.

"Saya pikir persiapan kami normal, ini tadi kami melakukan official training selama 1 jam," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan PSS Sleman.

"Kondisi pemain dalam kondisi yang bagus kecuali Victor sudah mulai sembuh tetapi tadi dia masih latihan terpisah. Secara keseluruhan semua pemain pada siap untuk pertandingan yang sangat penting untuk pertandingan besok (13-2-2023)," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut