get app
inews
Aa Read Next : Bantuan Korban Gempa Bawean Minim, Warga Merana Jelang Idul Fitri

Bekuk PSS Sleman, Persebaya Merengsek ke Peringkat Enam Liga I

Senin, 13 Februari 2023 | 17:52 WIB
header img
Persebaya berhasil membekuk PSS Sleman, kemenangan ini membuat posisi Persebaya naik ke Peringkat Enam Liga I . Foto Okezone

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya kembali melanjutkan tren positif saat mengalahkan tamunya PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 dengan skor 4-2. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan keenam secara beruntun yang di raih tim anak asuh Aji Santoso di BRI Liga I 2022/2023.

Bertanding di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Gresik, Senin sore (13-2-2023) Ze Valente menjadi pahlawan kemenangan Bajol Ijo saat menaklukkan perlawan Super Elja julukan PSS Sleman. Mantan pemain PSS Sleman di putaran pertama tersebut mencetak brace pada menit ke-45+8 dan menit ke-60. Dua gol lainnya di cetak Michel Michael Rumere di menit ke-60 dan gol penutup Januar Eka di menit ke-90+2. Sedangkan dua gol PSS Sleman dicetak oleh Haris Tuharea di menit ke-67 dan Yevhen Bokhashvili di menit ke-81.

Kemenangan atas PSS Sleman membuat Persebaya merengsek ke peringkat keenam dengan mengumpulkan 37 poin. Sedangkan PSS Sleman tertahan di peringkat ke-12 dengan mengumpulkan 28 poin.

Jalannya pertandingan

Babak pertama, Persebaya mencoba mengambil inisiatif menekan terlebih dahulu pertahanan PSS Sleman sejak babak pertama dimulai. Laga memasuki sepuluh menit babak pertama PSS Sleman perlahan pasti keluar dari tekanan pemain Persebaya dengan menekan pertahanan Bajol Ijo dan membuang pertandingan berjalan semakin seru dan menarik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut