get app
inews
Aa Read Next : TPS Raih Penghargaan Wajib Pajak Teladan 2024

Croissant Geprek Buka Gerai di dBoulevard WTC Surabaya, Tempat dan Rasanya Dijamin Bikin Ketagihan

Selasa, 14 Februari 2023 | 22:56 WIB
header img
Croissant Geprek WTC Surabaya ini bisa jadi tempat nongrong yang tidak membosankan. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Sejauh ini, kata Igo, respon pasar terhadap Croissant Geprek sangat bagus. Di antara semua varian yang ada, Croissant Geprek Ayam Geprek paling favorit. Karena level pedasnya bisa diatur.

Kemudian disusul Croissant Geprek Terbul atau Terang Bulan. "Ini lebih crispy dari terang bulan lainnya,"ucapnya.

Igo optimis, keberadaan gerai yang ketiga ini bakal menyusuk kesuksesan dua gerai sebelumnya. Mengingat, lokasinya berada di tengah-tengah sibuknya masyarakat urban. Mulai mall, perkantoran, hotel dan WTC sendiri yang tidak pernah sepi pengunjung. 

Ia berharap, menu makanan unik ini akan menambah menu baru yang bisa dinikmati oleh masyarakat Surabaya. Melihat animo konsumen yang besar, akhir bulan ini Croissant Geprek akan menambah tiga gerai lagi di Surabaya, yakni di Wiyung, Nginden dan Jl. Tunjungan. Bahkan, dalam waktu 2-3 bulan kedepan sudah ada yang mulai antri franchise. 

Perlu diketahui, Croissant Geprek pertama kali diperkenalkan dan dibuka di Jalan Dharmawangsa Surabaya pada Desember 2022 lalu oleh Innico Sjahandi dan Ratna. Pasangan suami istri tersebut merupakan Founder Igor’s Pastry Surabaya yang terkenal kelezatan akan croissant - viennoiserie, pastry dan bakery-nya.

Ide menciptakan Croissant Geprek itu karena dia memang memiliki produksi croissant untuk Igor's. Selama ini, kapasitas produksi Igor's cukup tinggi. Sehingga diapun mencoba inovasi baru.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut