get app
inews
Aa Read Next : Margenie MG Tampil Anggun dengan Balutan Kebaya dan Shapewear Plie Indonesia

Margenie MG Ajak si Bungsu Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Panti Asuhan

Kamis, 16 Februari 2023 | 20:58 WIB
header img
Margenie MG bersama keluarganya merayakan ulang tahun anak bungsu di Panti asuhan Sejahtera " House of Hope" Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  Miss Grand Indonesia 2014, Margenie MG mengajak anak bungsunya, Clara Marianne Surya, merayakan ulang tahun bersama anak-anak Panti asuhan Sejahtera " House of Hope" di Surabaya, Jawa Timur. Selain berbagi kebahagiaan, ulang tahun yang ke 3 di Panti Asuhan tersebut sekaligus untuk mendidik buah hatinya agar gemar berbagi dan peduli sesama.

Margenie MG menuturkan, anak bungsunya sejak lahir belum pernah merasakan ulang tahun bersama teman-temannya. Karena Clara lahir pada tahun 2020, dimana saat itu wabah Covid-19 baru saja masuk di Indonesia.

"Jadi ulang tahun ke tiga ini Clara baru bisa ngerayain ulang tahun sama teman-temannya. Mulai teman sekolah, teman les dan juga kali ini kita pengen ngajak teman-teman yang ada disini untuk merayakan ulang tahun bareng Clara," katanya, Kamis (16/2/2023).

Pemilik nama asli Margenie Winarti ini mengaku, merayakan ulang tahun di Panti Asuhan bukan sekedar bersenang-senang. Lebih dari itu, ia ingin mengajarkan pada buah hatinya bahwa tidak semua orang lahir dari keluarga mapan. 

"Jadi aku juga pengen ngajarin dari kecil indahnya berbagi. Karena tidak semua orang seberuntung kita," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut