get app
inews
Aa Read Next : Film Hold On Little Girl Diluncurkan, Simak Kisahnya!

Puti Dorong Anak Muda Lebih Kreatif Kembangkan Potensi Diri, Ini Pesan Menyentuhnya

Sabtu, 18 Februari 2023 | 13:53 WIB
header img
Cucu Bung Karno, Puti mendorong Anak Muda untuk Lebih Kreatif Kembangkan Potensi Diri, Puti berpesan anak muda segera temukan bakatnya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Perkembangan digital terjadi sangat pesat. Anak muda diminta untuk lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan potensi diri dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang kompetensi yang dimiliki.

Pesan khusus ini disampaikan Cucu Bung Karno, Puti Guntur Soekarno dalam acara ‘Pemutaran Film Salam Satu Cinta’ di Hotel 88 Surabaya. Dalam pertemuan yang dihadiri ratusan peserta tersebut, banyak pesan-pesan khusus yang diberikan Puti untuk anak-anak muda generasi bangsa mendatang. Puti meminta, pemuda harus berani dan terus meningkatkan kreativitas yang dimiliki. 

“Kembangkan kreativitas sesuai dengan kemampuan diri sendiri. Itu kunci keberhasilan seseorang,” kata Puti setelah acara ‘Pemutaran Film Salam Satu Cinta’ di Hotel 88 Surabaya.

Puti berharap, anak-anak muda serius untuk menata diri, mulai dari memahami dirinya sendiri, kemudian dikembangkan secara terus menerus, dilanjutkan dengan pengembangan pada nilai ekonomi. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan bidang pekerjaan sesuai dengan bidang kompetensi yang dimiliki, bukan meniru atau mengikuti orang lain tanpa ada kejelasan arah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut