get app
inews
Aa Read Next : Cerita Bristol Rovers Tunduk dari Northampton Town Skor 1-3, Elkan Baggott Miliki Catatan Positif

Klasemen Liga Inggris Panas setelah Manchester United Bekuk Leicester City

Senin, 20 Februari 2023 | 08:29 WIB
header img
Persaingan Klasemen Liga Inggris Panas setelah Manchester United berhasil Membekuk Leicester City. Foto Okezone

MANCHESTER, iNewsSurabaya.id - Manchester United (MU) tampil superior saat menghajar Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 Pekan ke-24. Reds Devils julukan Manchester United menang dengan skor tiga gol tanpa balas atas The Foxes julukan Leicester City.

Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu malam (19-2-2023) Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United dengan mencetak sepasang gol pada menit ke-25 dan menit ke-56 serta gol penutup Jadon Sancho di menit ke-61.

Kemenangan tersebut membuat Reds Devils memanaskan papan atas klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan membuntuti Arsenal dan Manchester City di peringkat ketiga. MU mengumpulkan 49 poin tertinggal 5 poin atas Arsenal yang berada di puncak klasemen dan tertinggal 3 poin atas Manchester City yang berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 52 poin.

Kedua kesebelasan bermain terbuka sejak babak pertama dimulai. Jual beli serangan di lancarkan kedua kesebelasan sejak menit-menit awal babak pertama. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut