get app
inews
Aa Read Next : 4 Instruksi Penting Ketua Umum GP Ansor Jelang Pemilu, Tak Boleh Diabaikan Kader

Kondisi David Korban Penganiayaan Mengenaskan, Terbaring di Ruang ICU, Kondisinya Menunggu CT Scan

Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:17 WIB
header img
Penganiayaan David, Putra Pengurus GP Ansor Jonathan Latumahina menjadi sorotan banyak pihak. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Penganiayaan David, Putra Pengurus GP Ansor Jonathan Latumahina menjadi sorotan banyak pihak. Kondisi korban sangat mengenaskan, keluarga masih menunggu CT Scan.

David menjadi korban aksi penganiayaan brutal oleh Mario Dandy Satrio, anak pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo. Saat ini, David masih terbaring di ruang ICU semenjak pihak keluarga membawanya ke rumah sakit RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin 20 Februari. Lima hari berada di ruang ICU, David rupanya belum dapat dipindahkan ke ruang rawat inap. Pasalnya kondisi dari David belum sadarkan diri, semenjak kejadian.

"Untuk perkembangan sampai dengan saat ini saya baru ruang tunggu, karena David lagi di ICU perkembangan lagi menurun, tetapi 15 naik ke 6/15 kaki dan tangganya masih bergerak tetapi enggak terlalu full," ungkap Pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor M Syahwan Arey saat ditemui di RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, (24/2/2023).

Syahwan mengatakan, sejauh ini pihak keluarga masih menunggu hasil CT Scan dan serangkaian pemeriksaan lainnya. Guna menentukan langkah-langkah berikutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut