get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Catat Lonjakan Konsumsi BBM Selama Arus Mudik, Pemakaian Pertamax Series Naik hingga 26,3%

PT Pertamina Patra Niaga Ulang Tahun, Anak Panti Asuhan Ikut Bahagia

Senin, 27 Februari 2023 | 20:15 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus memberikan santuan kepada Panti Asuhan Rifatussholihan di Jalan Ketintang I dan Panti Asuhan Darul Ilmi di Jalan Karangrejo Timur. Foto/Dok Pertamina

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Momen perayaan ulang tahun PT Pertamina Patra Niaga ke-26 yang jatuh pada 27 Februari 2023 juga ikut dirasakan oleh anak-anak panti asuhan. Pasalnya, selama rangkaian ulang tahun ini, Pertamina menyambangi anak yatim di seluruh lokasi operasional perusahaan di Indonesia.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, Pertamina juga menyalurkan program pengembangan panti asuhan. Nilainya cukup fantastis, yakni sekitar Rp500 juta. Sedangkan per panti mendapatkan sekitar Rp20 juta.

Di Jawa Timur, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus memberikan santuan kepada Panti Asuhan Rifatussholihan di Jalan Ketintang I dan Panti Asuhan Darul Ilmi di Jalan Karangrejo Timur.  

Santunan diberikan langsung oleh Senior Supervisor CSR & SMEPP mewakili Area Manager Comm., Rel. & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus bersama Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina.

Senior Supervisor CSR & SMEPP Cholishon Liwajhillah menuturkan, Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pertamina Patra Niaga kali ini mengusung tema "Energi Positif dan ber-AKHLAK", yang merupakan core values dari Badan Usaha Milik Negara. 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk keberpihakan perusahaan kepada masyarakat yang berada di sekitar area perusahaan, sehingga perlu mendapatkan perhatian dan dukungan fasilitas yang lebih baik. 

Santunan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan sisi humanis dari perusahaan yang berada di sekitar lingkungan masyarakat.

"Pertamina tidak hanya sebagai perusahaan yang terus mengembangkan bisnis perusahaan. Namun harapannya dapat menjangkau dan bisa saling berbagi dengan masyarakat terutama anak-anak kami di panti ini," tuturnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut