get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Kiai Muda Jatim Sumbang Alat Kebersihan dan Fogging ke Pesantren Malang

Sabtu, 04 Maret 2023 | 12:32 WIB
header img
Kiai Muda Jawa Timur bergerak mensosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden. Foto iNewsSurabaya/firman

MALANG, iNewsSurabaya.id -  Komunitas pendukung Ganjar Pranowo terus bergerak. Kali ini, Kiai Muda Jawa Timur pendukung yang mendukung Ganjar mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hidayah 2, Desa Karangsari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur,  Jumat (3/3/2023). 

Kiai Muda Jawa Timur ini juga melakukan fogging dan pemberian alat kebersihan yang dibalut dalam acara istighasah dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo.

"Kami bersilaturahmi di Pondok Pesantren Nurul Hidayah 2. Kami mengadakan kegiatan fogging," ujar Koordinator Wilayah (Korwil) Kiai Muda Jawa Timur Ali Baidlowi setelah kegiatan fogging.

Pria yang akrab disapa Gus Ali ini mengatakan fogging ini dilakukan untuk memberantas jentik nyamuk di lingkungan pesantren. Hal itu dilakukan agar para santri bisa terhindar dari penyakit yang berasal dari gigitan nyamuk.

"Ini kan masih musim pancaroba dan rawan jentik nyamuk dan penyakit. Kami tanggulangi dengan melakukan fogging dan melakukan kebersihan. Fogging ini sebagai penanggulangan dini untuk mencegah demam berdarah dengue di wilayah ini," ungkap Gus Ali.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut