get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Kejam! Warga Banyuwangi Hajar Petugas Perhutani, Menusuk hingga Membacok Lehernya

Sabtu, 04 Maret 2023 | 21:57 WIB
header img
Pelaku penganiayaan terhadap petugas Perhutani menyerahkan diri ke kepolisian setelah lari ke hutan. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Aksi sok jago ditunjukkan warga Banyuwangi, Jawa Timur. Ia dengan sengaja melakukan penganiayaan terhadap petugas Perhutani Jawa Timur yang sedang bertugas secara resmi. 

Penganiayaan dilakukan oleh Ahmad Saudi (38), ia akhirnya menyerahkan diri terhadap petugas Kepolisian Polsek Siliragung. Ahmad Saudi diduga melakukan penganiayaan terhadap dua petugas Perum Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, saat di tugas jaga di pos bayngan Perhutani petak 57 RPH Senepo Utara, BKPH Pesanggaran. 

Saat ini, pelaku yang diduga melakukan penganiayaan sudah di Polsek Siliragung, untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh tim penyidik Polsek Siliragung. Ia memakai baju oren dan tangan diborgol oleh petugas dari Kepolisian. Dihadapan penyidik pelaku menyesali perbuatannya yang melakukan penganiayaan terhadap petugas perhutani dipos jaga tersebut. 

Kapolsek Siliragung, AKP Mujiono mengatakan dua korban didatangi oleh pelaku warga Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung sambil membawa sebilah senjata tajam jenis bodeng dipegang tangan kirinya. 

"Pelaku berdiri di barat pos dan bertanya terhadap petugas yang berjaga untuk melakukan operasi kayu jati. Pelaku memasukan senjata tajam kedalam celana, kemudian berjalan memutari pos bayangan dan mendekati kedua korban," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut