get app
inews
Aa Read Next : Catatan Kelam Wasit VAR Thailand Sivakorn Pu-udom, Sering Rugikan Timnas Indonesia U-23, Ada Apa?

Permintaan Kiper Timnas U-20 supaya Indonesia Menang Lawan Uzbekistan U-20, Ini Dia

Minggu, 05 Maret 2023 | 14:01 WIB
header img
Permintaan Kiper Timnas U-20 Daffa Pasta supaya Indonesia Menang Lawan Uzbekistan U-20. Foto Okezone

UZBEKISTAN, iNewsSurabaya.id - Pertandingan menentukan bakal tersaji saat Timnas Indonesia U-20 bertemu Uzbekistan U-20. Ada satu permintaan dari kiper Timnas Indonesia U-20 kepada suporter supaya bisa menang dalam kaga melawan tuan rumah. 

Kiper Timnas Indonesia U-20, Daffa Fasya membuat perminta pada para suporter Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- supaya bisa menang. Ia mengharapkan suporter memberikan dukungan penuh ketika bersua Timnas Uzbekistan U-20 di laga pamungkas Grup A Piala Asia U-20 2023. Daffa pun memastikan kalau ia dan rekan-rekannya bakal memberikan yang terbaik di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-20 sukses mengalahkan Suriah U-20 di matchday kedua Piala Asia U-20 2023. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Lokomotiv, Tashkent, pada Sabtu (4/3/2023) malam WIB itu, Garuda Nusantara berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Adalah Hokky Caraka (35’) yang menjadi aktor pencetak gol kemenangan Timnas Indonesia U-20. Dengan begitu, kans Garuda Nusantara untuk lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-20 2023 pun terbuka.

Menjelang laga kontra Uzbekistan U-20, Daffa Fasya memastikan Timnas Indonesia U-20 bakal menampilkan yang terbaik. Dirinya pun meminta agar para suporter Garuda Nusantara memberikan dukungan penuh untuk laga pamungkas itu.

"Harapannya semoga kita mendapat hasil terbaik (melawan Uzbekistan U-20), apa pun hasilnya, kita tampilkan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Daffa dalam konferensi pers pascalaga, Sabtu (4/3/2023).

"Pokoknya kita di sini berjuang bersama-sama dan kita mohon dukungannya dari semua masyarakat Indonesia," sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut