get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Bantai Manchester United, Liverpool Kirim Pesan Bahaya ke Real Madrid

Senin, 06 Maret 2023 | 15:03 WIB
header img
Liverpool mengirim Pesan Bahaya ke Real Madrid setelah berhasil membantai Manchester United dalam Liga Inggris. Foto Okezone

INGGRIS, iNewsSurabaya.id - Liverpool tampil perkasa saat menbantai rivalnya Manchester United (MU) dalam laga super Big match  Liga Inggris Pekan ke-25. The Reds julukan Liverpool menang dengan skor telak 7-0 atas Reds Devils julukan Manchester United.

Bertanding di Anfield Stadium, Inggris, Minggu malam (5-3-2023) Liverpool tanpa ampun menghajar Manchester dengan skor tujuh gol tanpa balas. Pesta gol Liverpool di cetak oleh brace Cody Gakpo (43 dan 50), brace Darwin Nunez (47 dan 75), brace Muhamed Salah (66 dan 83) dan gol penutup Roberto Firmino (88).

Kemenangan tersebut membuat Liverpool menempati peringkat kelima dengan mengumpulkan 42 poin dan sekaligus mengirim sinyal bahaya bagi Real Madrid yang akan bersua di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Jalannya pertandingan

Babak pertama, Kedua kesebelasan langsung bermain dengan tempo tinggi sejak babak pertama dimulai. Duel-duel keras tak terhindarkan sejak menit-menit awal babak pertama.

Menit ke-9 Anthony Santos membuka peluang bagi MU melalui tendangan dari luar kotak penalti, namun sayang bisa di tepis penjaga gawang Alisson Becker. Serangan silih berganti dilancarkan kedua kesebelasan membuat laga berjalan semakin seru dan menarik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut